TOS

Berikut ini adalah beberapa informasi penting yang wajib dibaca oleh Anda sebelum berbelanja di VeeFame.com

  1. Harap membaca secara teliti informasi produk, baik berupa gambar maupun tulisan, sebelum melakukan pemesanan (order). Pada saat melakukan pemesanan (order) wajib memberikan informasi yang lengkap (model, warna, dan sebagainya) berkaitan dengan barang yang anda beli karena kami tidak melayani penukaran barang.
  2. Barang yang sudah dipesan tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun, antara lain  cacat produksi dari pabrik ( seluruh produk bersegel ), rusak pada saat pengiriman oleh kurir (JNE/Pos), dan ukuran yang tidak sesuai saat digunakan.
  3. Penggantian barang hanya dilakukan apabila terjadi kesalahan pengiriman barang atau kekurangan pada saat pengiriman barang. Sehubungan dengan minimnya keuntungan dan biaya ongkos kirim yang mahal, maka pengiriman barang yang kurang akan dikirimkan pada pesanan berikutnya atau pengembalian uang seharga barang yang bersangkutan.
  4. Anda dapat melakukan pemesanan kapanpun (24 jam) dan selanjutnya pesanan anda akan kami proses pada jam operasional kami.
  5. Jam operasional kami adalah Senin – Jumat (09.00-17.00 WIB) Sabtu (09.00-12.00 WIB) Minggu (Libur)
  6. Hampir seluruh produk yang ditampilkan selalu tersedia (ready stock). Kami tidak menerima booking produk sebelum ada konfirmasi pembayaran. First come, first served.
  7. Kami juga menyediakan layanan dropship. Anda dapat menginformasikan data diri anda kepada kami sebagai pengirim (nama dan nomer telepon pengirim). Apabila tidak ada informasi dari anda maka kami akan melakukan pengiriman atas nama online shop kami.
  8. Pesanan yang sudah masuk tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun.
  9. Nomer resi yang kami berikan adalah nomer resi asli dari kurir (JNE). Apabila invalid pada saat melakukan pengecekan di website JNE, maka pihak JNE belum melakukan update data pada sistem mereka. Harap menghubungi kami apabila dalam waktu 3 hari setelah pemberian nomer resi, status pada website JNE tetap invalid.
  10. Ongkos kirim dihitung berdasarkan berat atau volume dari barang dan ditambah dengan kemasan (packaging).
  11. Ketersediaan stok, harga, dan ongkos kirim disetujui oleh pembeli pada saat melakukan pemesanan.
  12. Kemiripan produk asli dengan foto pada website adalah 90-100%. Sedikit perbedaan mungkin terjadi akibat dari efek cahaya pada saat pengambilan foto atau resolusi dari layar komputer anda.
  13. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman dengan menggunakan kurir atau ekspedisi yang disepakati. Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan dalam proses pengiriman maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembeli. Kerusakan barang hanya dapat diganti apabila pada saat pengiriman disertai dengan asuransi dan packing kayu dari pihak kurir (JNE).
  14. Kami tidak melayani komplain via komentar di media sosial , e-mail dan telepon. Anda dapat mengirimkan kritik dan saran melalui sms ke 0899 3333 101. Kami hanya menerima komplain yang disampaikan dengan sopan maksimal 1×24 jam setelah penerimaan barang dari kurir. Komplain dengan tindakan negatif seperti memaksa, mengancam, dan sebagainya tidak akan dilayani.
  15. Terms of Service (TOS) ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dimana TOS yang berlaku adalah TOS yang terbaru. Pada saat melakukan pemesanan maka pembeli dianggap telah membaca dan menyetujui TOS diatas.

Demikianlah kebijakan yang kami terapkan. Atas perhatian anda, kami sampaikan terimakasih dan selamat berbelanja di online shop VeeFame!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s